Program Perencanaan Dana Warisan

Sudah sering kita mendengar kejadian nyata yang ada di sekitar kehidupan kita bahwa ada seorang Janda yang ujung-ujungnya terpaksa harus menikah dengan Kakek Tua hanya karena agar Janda tersebut bisa melangsungkan hidupnya setelah ditinggal oleh suaminya yang meninggal mendadak baik karena sakit / kecelakaan?

Atau mungkin ada Janda Muda yang terpaksa menjadi PSK (Pekerja Seks Komersial) hanya agar mudah mencari penghasilan karena tidak terbiasa bekerja kasar?

Atau mungkin kita sering mendengar seorang Janda dengan beberapa anaknya harus bekerja (mungkin jualan kue, cuci baju, atau lainnya) hanya karena agar bisa menyambung hidup setelah ditinggal oleh suaminya sebagai pencari nafkah utama?

Bahkan kita sering melihat anak-anak usia belasan tahun harus memutuskan berhenti sekolah dan memilih untuk bekerja seadanya karena harus membantu Ibunya mancari biaya hidup seharian karena Bapaknya meninggal tanpa meminggal Sejumlah Uang?

Ya, beberapa kisah nyata di atas tentunya sangat familiar di mata dan telinga kita.
Tentu hal ini menjadi pelajaran untuk kita semua dan semoga kita semua bisa sadar untuk mempersiapkan dari awal apa yang namanya Program Perencanaann Dana Warisan.

Tujuan utama Program Perencanaan Dana Warisan agar kita benar-benar bisa memberikan warisan (sejumlah dana) kepada orang yang kita tinggalkan suatu harinya dan mereka bisa hidup seperti biasanya walaupun tanpa kita sebagai seorang pencari nafkah.

Program Perencanaan Dana Warisan juga disiapkan agar keluarga bisa memenuhi kebutuhan hariannya tanpa harus menurunkan Standar / Kualitas hidup yang mungkin sudah puluhan tahun dijalani bersama.

Jika Anda tidak memulai perencanaan Program Perencanaan Dana Warisan ini dari sekarang, so kapan lagi Anda akan memulainya, bukankah semua dari kita suatu hari pasti akan MENINGGAL dan hal ini tidak bisa kita ramal tanggal bulan dan tahunnya.

Jika Anda peduli dengan Masa Depan Keuangan Anda, Yuk kita menabung Dana Warisan dari Sekarang.

Merokok