3 CARA MELINDUNGI KELUARGA DARI RESIKO KEHIDUPAN

Apakah anda adalah tulang punggung keluarga? Sumber penghasilan? 
Apakah anda sudah aware, persiapkan diri dengan baik menghadapi hal-hal yang membuat sumber penghasilan anda berhenti. Padahal anak-anak anda masih sekolah, ada kebutuhan pokok yang mesti dipenuhi, dll.
Apakah 3 hal tersebut ? 3 Halmenyebabkan income/penghasilan terhenti :
 
PHK. Perusahaan tempat kita bekerja memiliki hak untuk memberhentikan kita. PHK bisa terjadi pada siapa saja, bahkan orang-orang terbaik di satu perusahaan karena banyak hal yang memicu perusahaan akhirnya mengambil keputusak untuk melakukan PHK. Untuk prosedur seharusnya perusahaan memberikan notifikasi minimal sebulan sebelumnya sebelum hari dimana karyawan diminta berhenti. Namun dalam banyak kasus masih banyak perusahaan yang tidak menerapkan aturan ini.

Sakit. Salah satu hal yang kita jaga adalah kesehatan, namun ada saatnya tubuh kita drop / daya tahan tubuh menurun sehingga jatuh sakit entah karena keletihan bekerja, ada masalah/beban pikiran, atau akumulasi dari pola hidup yang tidak sehat. Demam berdarah, tipes, diare, maag, adalah sejumlah penyakit yang sering dialami dan bisa menyebabkan seseorang perlu dirawat atau memerlukan bed rest/istirahat dalam beberapa hari bahkan untuk beberapa kasus bisa sampai beberapa minggu.

Kematian. Semua orang akan meninggal dunia hal ini adalah fakta yang tidak bisa diubah oleh siapapun, sekaya apapun orang tersebut, sebesar apapun kekuasaan yang dimilikinya. Kematian adalah hal yang paling berat dirasakan karena bukan hanya income/penghasilan yang terpengaruh namun kita juga kehilangan sosok orang yang kita kasihi.

** SOLUSI**

Sebagian besar orang yang sudah menyadari hal ini akan melakukan sejumlah persiapan, namun ada juga yang sudah mengetahui namun merasa tidak perlu melakukan apa-apa. Semua pilihan kembali ke tangan kita masing-masing. Berikut adalah beberapa solusi yang bisa dilakukan:
 
1 Cek kebutuhan hidup anda dan pengeluaran-pengeluaran rutin yang anda miliki. Miliki dana cadangan, yang besarnya sesuai dengan jumlah pribadi yang jadi tanggungan anda. Anda kira-kira memerlukan dana untuk bertahan min 6 bulan sampai bekerja kembali. 
2 Miliki asuransi kesehatan, yang sesuai dengan kebutuhan anda. Asuransi kesehatan akan meringankan beban anda, menghindari kehilangan aset anda untuk menutupi biaya selama sakit. Jangan sampai anda kehilangan tanah dan rumah untuk biaya perawatan kesehatan anda.
3 Miliki asuransi jiwa. Jika pasangan hidup kita dalam hal ini suami/istri memiliki kesanggupan maka kita tahu bahwa secara nilai ekonomis, keluarga kita tidak harus menderita, namun jika pasangan kita terutama pihak wanita tidak bekerja dan tidak memiliki kompetensi untuk menghasilkan income sebesar yang dulu dihasilkan, maka tugas ini bisa dialihkan ke pihak Asuransi. Asuransi Jiwa yang murni dengan perhitungan yang benar akan dapat meng-cover kebutuhan hidup keluarga, minimal sampai dengan anak terkecil memasuki usia mapan/lulus kuliah.
 
Sebagai perusahaan yang memplopori unitlink (asuransi yang dipadukan dengan investasi) Prudential dapat membantu memberikan solusi yang tepat untuk anda.
Untuk Konsultasi silahkan WA-Tlp. ke 081321815095 atau 08112408077 (Jujun Juhanda Agen berlisensi)
Dari berbagai sumber..